Berdakwah Dengan Hati

Tuesday, October 18, 2016

Hebohh!!! Pernikahan Seumur Jagung, Kakek Nasir 63. Istrinya 18 Tahun Minta Cerai, Ini Pengakuan Istrinya..!!


 

Pernikahan anak baru gede (ABG) Milawati (18) dengan kakek berusia 63 tahun, Haji Nasir, pada pertengahan Juni 2016 sempat menggemparkan publik.

Saat itu, foto-foto mesra ABG cantik dan Haji Nasir menjadi perbincangan heboh di media sosial. Keduanya kerap memamerkan kemesraan. Bahkan, Haji Nasir tak canggung memeluk ABG cantik yang lebih cocok dengan cucunya tersebut.

Kini, kondisinya berubah 180 derajat. Haji Nasir mendekam di sel tahanan karena kasus kecelakaan lalu lintas. Akibatnya, dia harus terpisah dari istri tercinta.

Saat Haji Nasir berada di balik jeruji besi, Milawati tampaknya kesepian. Kondisi itulah yang membuat Milawati menggandeng pria tampan. Bahkan, Milawati nekat memamerkan pria tersebut di akun media sosialnya. Diduga, pria itu merupakan selingkuhan Milawati.

Milawati memajang foto mesra dengan seorang pria di akunnya pada Minggu (16/10/2016). Foto tersebut diberi emoticon cinta dan dibumbui caption mesra.

Hasil gambar untuk pernikahan mila abg dengan kakek nasir

“Makasih udah hadir dalam hidupku. Bahagia bersama mu,” tulis Milawati dengan menggunakan bahasa alay.

Belum diketahui identitas pria tersebut. Namun, sejumlah teman Facebook Milawati mencurigai jika pria itu merupakan kekasih barunya.

Seperti diketahui, Haji Nasir dan Milawati melangsungkan pernikahan di Bone Sulawesi Selatan pada, Senin 11 Juli 2016.

Pernikahan pasangan beda usia ini menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. Haji Nasir mengaku sangat senang bisa memperistri Milawati. Terlebih Milawati menerimanya dengan penuh cinta, meski usai mereka terpaut 45 tahun.


Haji Nasir bersyukur memperistri Milawati yang merupakan buah hati dari pasangan Nasruddin dan Cia. Menurutnya, Milawati anak yang sopan.

“Milawati lemah lembut melayani suami. Seluruh tubuhnya saya suka,” aku Haji Nasir di rumah mertuanya di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Rabu (13/7/2016).

Sementara itu, Milawati enggan menanggapi perkataan negatif terkait pernikahannya. Menurut Milawati, meski suaminya berusia tua, dia tak mempermasalahkannya.

“Banyak yang mencela. Cuma ini kan, saya yang menjalani. Bukan orang lain. Namanya juga jodoh,” sebutnya sembari tersenyum.

Pasangan pengantin ini tenar setelah foto pengantin keduanya terposting di jejaring sosial. Hal itu dikarenakan usia mempelai pria saat ini 63 tahun dengan memperistri gadis berusia 18 tahun. Sementara uang panaiknya Rp20 juta dengan mahar dua gram emas.

Sumber : POJOKSATU.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hebohh!!! Pernikahan Seumur Jagung, Kakek Nasir 63. Istrinya 18 Tahun Minta Cerai, Ini Pengakuan Istrinya..!!

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.