Berdakwah Dengan Hati

Monday, November 28, 2016

Gadis 26 Tahun Ini Menikah Dengan "Kakek Kaya" 68 Tahun,..DiMalam Pertama, SiapaSangka Suaminya Malah..

Astaga... seharusnya dia gak boleh serakah.. Saya lahir di keluarga miskin perdesaan, kedua orang tua saya hanyalah sepasang petani… Ketika saya berkuliah di kota, saya selalu dihina dan diejek, hanya karena saya adalah orang miskin…
 

Teman- teman saya semuanya terlahir dari keluarga kaya, setelah lulus kuliah, mereka dengan mudah bisa mendapatkan pekerjaan, karena orangtua mereka kaya. Hanya dengan uang, hidup mereka menjadi sangat jauh lebih mudah…
Tapi saya, mau bagaimana pun juga saya tetap adalah anak petani, saya sangat malu akan latar belakang keluarga, sehingga sejak kuliah, saya sudah tidak pernah kembali ke rumah orangtua… Setelah lulus, saya pun giat bekerja, sampai akhirnya saya menduduki jabatan yang lumayan tinggi di suatu perusahaan. Saat itu usia saya 26 tahun, dan pada saat itu jugalah saya mengenal "dia"...
Dia adalah seorang pengusaha kaya raya, saya mengenal dia di suatu acara perusahaan.. Kabarnya, dia langsung menyukai saya saat pertama kali bertemu, meskipun rekan kerja saya mengatakan umurnya sudah 68 tahun, tapi saya tidak keberatan dengan hal itu..
Saat itu, saya hanya ingin menjadi orang yang kaya, orang yang dapat membuat semua orang iri. Akhirnya saya pun terus berusaha mendekati dia. Ya, karena dia juga menyukai saya, kami pun dengan cepat sudah menjalin hubungan…

Dia bercerita bahwa istrinya sudah meninggal bertahun- tahun yang lalu, dia hanya ingin saya mencintainya dengan tulus, maka dia tidak akan menyakiti saya… Setahun menjalin hubungan dengannya, pakaian dan aksesoris bermerk pun memenuhi tubuh saya, saya mengendarai mobil mewah, semua inimembuat saya sangat percaya diri untuk menghadiri acara reuni teman kuliah saya…
Saat itu, saya merasa, mimpi saya sudah terkabul. Semua teman- teman kuliah saya memandang saya dengan tatapan sungkan dan iri, saya sangat bangga dengan hal ini. Semakin lama, saya semakin serakah, saya memaksa dia untuk menikahi saya.. Pada awalnya, ia tidak setuju mengenai hal ini, tapi pada akhirnya, ia setuju…
Ya, dengan cepat, kami pun menikah. Namun, pada saat saya merasa hidup saya sudah sangat sempurna, pada hari itu juga, hidup saya langsung jatuh ke neraka! Ketika kami menikah saat itu, semua acara pernikahan berjalan dengan lancar, saya mengundang seluruh teman saya, agar mereka semua bisa melihat, hidup saya sudah sangat berhasil.
Sampai pada malam hari, saya pikir saya tidak boleh melewatkan malam pertama yang indah, karena itu saya sengaja mengenakan baju tidur yang . Tapi siapa sangka, ketika dia melihat saya, dia langsung meninggal seketika! Setelah diperiksa, saya baru tahu, ternyata suami saya selama ini sudah menderita penyakit jantung tingkat akut… Saya langsung terkulai lemas, dalam hati saya berpikir : Oh, tidak… Saya bukan sengaja!
Kini, semua orang di dunia ini sudah tahu akan hal tersebut. Semua orang menghina bahwa saya adalah siluman, siluman yang hanya memanfaatkan pria, siluman yang akan membunuh si pria bila sudah mendapatkan harta! Bahkan juga ada yang menyebarkan berita bahwa, pria mana pun yang menikahdengan saya, pasti akan mati pada malam pertama!
Saya tidak tahu harus berbuat apa… Kini saya sangat ingin pulang ke rumah, pulang ke dalam pelukan ayah dan ibu… Namun semua orang di desa juga sudah mengetahui keadaan saya, saya takut ketika pulang pun, hanya hinaan dan caci maki yang saya dapat…
Saya takut, saya tidak siap menghadapi segala cobaan dalam hidup ini, rasanya ingin mati saja… Menurut kamu, apa yang harus saya lakukan sekarang?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis 26 Tahun Ini Menikah Dengan "Kakek Kaya" 68 Tahun,..DiMalam Pertama, SiapaSangka Suaminya Malah..

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.