Berdakwah Dengan Hati

Monday, November 28, 2016

Kisahnyata Seorang ibu Yang meninggal Saat Melahirkan hidup kembali Setelah Mendengar Tangisan bayinya

Serta kadang-kadang, sangatlah jarang, hal yang mustahil terjadi sekian saja serta kitamenyebutnya itu sebagai satu keajaiban Salah satu mukjizat berlangsung di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Ibu menyerah selama 3 jam setelah melahirkan, anak tidak dapat berhenti menangis, serta saat anak menyentuh ibu.
 
sambil menangis dia datang kembali pada kehidupan. Kita semuanya memahami kalau banyak hal yang mustahil berlangsung demikian saja tetapi terkadang kalimat tak cuma untuk memiliki resiko sebagai visual. Ibu itu Lulus Out Setelah Melahirkan – Setelah Dia Mendengar Bayi menangis Semuanya Berubah! Dalam video itu, Anda bakal belajar Anda bakal pelajari kekuatan cinta ibu serta anak  memilukan. Salah satu mukjizat berjalan di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Seorang Ibu menyerah, serta Kritis dalam Komanya selama 3 jam setelah melahirkan, Bayi yang baru dilahirkan tidak
dapat berhenti menangis, serta waktu dokter mendekatkan sang anak untuk menyentuh ibu
sambil menangis, Subhanallah.. Ibu siuman dari koma nya dan kembali ke kehidupan. Kita semua memahami kalau banyak hal yang tidak mungkin berlangsung sekian saja tetapi kadang-kadang kalimat tidak bisa melukiskannya. Ibu yang lolos dari Maut setelah dengarkan tangis bayinya Dalam video itu, Anda bakal belajar Anda bakal tekuni kekuatan ibu serta anak dalam dekapan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisahnyata Seorang ibu Yang meninggal Saat Melahirkan hidup kembali Setelah Mendengar Tangisan bayinya

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.