Berdakwah Dengan Hati

Tuesday, December 27, 2016

ASTAGHFIRULLAH..!!! Diduga Kena Pelet, Pasangan Selingkuh Tak Bisa Lepas Usai bercinta, Jadi Tontotan Warga??.. SHARE Untuk Peringatan Kita Semua

Menginginkan berselingkuh? Baiknya beberapa fikir dulu, sebab jika ini yang berjalan pada anda, malu dan aibnya menakjubkan besar. Ya, pasangan selingkuh di Kisii County, Kenya, ini memikul malu yang demikian besar. Ketahuan selingkuh saja mungkin saja sudah untuk anda sekian malu. tetapi bagaimana pasangan ini ketahuan, bakal buat nama dan muka mereka diingat di  semua negeri sebagai satu lelucon.



Ditulis oleh The Daily Mail pada Sabtu (18/11/2016), pasangan selingkuh itu terbongkar gara-gara mereka tidak bisa pisah usai terkait 1ntim!
Alat k3lamin mereka -maaf- sama-sama menempel dan tidak bisa pisah. Selanjutnya, mereka sangat terpaksa berteriak-teriak untuk minta tolong pada warga sekitaran, untuk membawa mereka ke tempat tinggal sakit! Warga juga berkerumun hanya untuk saksikan momen saat warga ramai-ramai membawa mereka ke rumah sakit. 


Menurut media setempat, wanita yang nikmati jalinan int1m itu telah bertemumi. Lebih mengagetkan lagi setelah media setempat menghubungi suami dari wanita itu. Sang suami mengaku, ia lebih dahulu memang ke dukun, untuk memohon ramuan anti selingkuh. Ramuan itu lantas diam-diam digabungkannya ke makanan istrinya. Diduga ramuan dari dukun itu yakni pelet yang diperoleh ke istrinya. Dia mengaku sudah curiga akan perilaku istrinya, mengingat sang suami kerap melancong untuk kepentingan usaha. 

(Sumber:tribunnews. com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.