Berdakwah Dengan Hati

Tuesday, December 13, 2016

LUAR BIASA!!! HANYA 5 MENIT SAJA ( LUKA BAKAR,KUTIL, SAKIT GIGI ) SEMBUH DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI !

Buah pepaya yaitu satu diantara buah yang banyak disukai di Indonesia karena harga nya yang relatif murah, buah ini bisa mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh.

 
Di segi lain getahnya juga mempunyai manfaat yg tak kalah paling penting. Getah pepaya yang kerap diabaikan sesungguhnya dianalisis mempunyai banyak k4ndung4n s3ny4wa yang melakukan tindakan untuk mengatasi beragam permasalahan kesehatan, terutama untuk mengatasi permasalahan kesehatan kulit. Manfaat Tersembunyi Dari Getah Pepaya : 

1. Mengatasi Tumit Pec4h­pec4h Tumit pecah­pecah yakni satu diantara permasalahan yang umum jalan saat musim panas/kemarau, bila pembaca alami permasalahan ini bisa diatasi dengan get4h buah pepaya, berikut ini langkahnya : Sediakan pepaya yang tetap masih gampang Gosokkan getahya pada ruangan tumit yang pecah­pecah Diamkan selama 15 menit Bersihkan hingga bersih Lakukan cara tersebut sekali dalam satu hari  

2. Mengobati Penyakit Kutil Di dunia medis kutil disebut dengan papilloma, kutil disangka sebagai type tumor jinak karena datang dari penebalan 5v5vn4n luar kulit yang demikian sangat berlebihan, kutil yang badan besar akan tidak terasa sakit namun bila kutil alami lecet dapat mengeluarkan d4r4h. Penyakit ini bisa diatasi lewat cara memoleskan getah pepaya semasing 3 jam sekali.

3. Mengobati Kulit Mel3puh
Kulit yang mel3puh umumnya berjalan lantaran terserang panas, dan tak miliki kemauan terserang cipratan minyak goreng waktu memasak, permasalahan ini dapat diatasi melalui langkah : Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles­oleskan pada kulit yang m3l3puh Diamkan sehari semalam 

4. Mengobati Sakit Gigi Getah pepaya bisa pula dipakai untuk mengobati sakit gigi lewat cara mengambil buah pepaya muda yang telah dicuci hingga bersih, ambilah get4hnya menggunakan kapas, lantas teteskan dibagian gigi yang terasa sakit. 

5. Mengobati Luka Bakar Pertolongan pertama untuk mengobati luka b4kar umumnya diakukan lewat cara menyiram luka dengan air bersuhu rata­rata sekitaran 10­25 derajat Celcius, selain itu bisa pula diakukan lewat cara menggunakan getah pepaya sebagai obat untuk mengobatinya. 
 
Langkahnya cukup mudah, yakni : Ambilah pepaya muda yang telah dicuci bersih Gores­goreskan hingga get4hnya keluar Lantas, berikanlah get4h pepaya pada luka ringan Itu, manfaat ters3mbunyi dari getah pepaya yang perlu di kenali oleh pembaca, untuk peroleh hasil yang maksimal terapkanlah cara tersebut secara teratur


semoga bermanfaat,,,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LUAR BIASA!!! HANYA 5 MENIT SAJA ( LUKA BAKAR,KUTIL, SAKIT GIGI ) SEMBUH DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI !

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.