Berdakwah Dengan Hati

Monday, December 26, 2016

Ngeri Merinding..!! Inilah Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa Sepengetahuan Kita, Kenali Ciri-cirinya !!


Kenali Cara Jin Meniduri Wanita serta Langkah Menghindarinya - Harusnya jadi kesadaran untuk kita untuk mewaspadai masalah jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karena itu ijinkan saya menuturkan banyak hal yang begitu rawan untuk wanita atas kejahatan jin tersebut.

Perlu di ketahui, wanita yaitu mangsa empuk untuk jin ataupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih gampang kesurupan, di santet, serta disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan jika dalam kondisi h#!dh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yg tidak bersih.

Rasul bersabda, saat wanita keluar rumah maka setan akan menghiasi mereka depan serta belakang. Depan dibagian muka serta belakang dibagian pinggul. Oleh karena itu mengapa wanita dimaksud bakal menghadirkan fitnah saat keluar rumah, disarankan untuk mrka supaya berpakaian menutup serta berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.

Jin begitu suka melihat aurat, serta itu terlebih lagi untuk wanita. Saat Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah buka pakaian beliau serta bertanya apakah makhluk (jibril) masih ada? Bila tak maka itu malaikat apabila ada jadi itu setan. Lantaran setan suka melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan saat itu. Serta jibril telah pergi.

Demikian halnya dgn wanita, yakinkan membaca doa (minimal Bismillah) saat buka aur#t, pasti Allah bakal memberi hijab hingga alam ghaib tidak dapat memandangnya.

Begitu juga saat masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits kalau tempatnya jin di sana. Olehkarenanya, yakinkan tidak lupa untuk membaca doa masuk wc supaya Allah menghijabkannya bila anda tidak mau di plototin oleh jin sepanjang anda didalam tempat itu. Jin hidup di tempat2 kotor. Termasuk sisi tubuh manusia. Bila tak terurus serta dibiarkan kotor jadi di pastikan jin berhinggap di sana.

Ukuran jin itu beragam jenis. Ketika kita memaki ia bakal tumbuh besar serta saat kita berzikir ia bakal mengecil. Pastikan
tubuh anda terjaga dari kotoran serta najis dan menjadikan ia senantiasa wangi. Ketik menguap tutup mulut anda serta tahan supaya tak bersuara. Lantaran dengan menguap jin gampang masuk serta bersarang di dalam tubuh.

Jauhi perkara2 y menghibur setan seperti bersuara waktu menguap serta bersiul. Pastikan ketika keluar rumah anda tak sendirian serta tak berdua2an dengan bukan mahram. Lantaran jin ada di antara mereka.

Bila anda telah berkeluarga, yakinkan waktu berjimak tak lupa membaca doa (minimal bismillah). Agar jin serta setan tak turut dan dalam jalinan anda. Lantaran jin mungkin meniduri/m3nz!nai anda/istri anda. Itu lantaran jin juga mempunyai nafsu seperti manusia. Sama dengan nafsunya manusia lihat jin yang memikat hati lantaran bentuk rupanya yang mengundang syh@w#t.

- janganlah mandi dalam kondisi terbuka (tel#nj#ng) - janganlah mandi selepas petang- janganlah tidur dlam kondisi terbuka (telanjang) /baju yg minim- janganlah tidur telentang, baiknya tidur menyamping (sprti sunnah rasulullah) - janganlah tidur sesudah ashar hingga habis mahrib- janganlah tidur di ruangan tamu

Waktu anda (wanita) tidur, janganlah lupa membaca doa. Itu supaya anda selamat dari kejahatan (dip3rk0sa) oleh golongan jin laki2. Bila anda terasa ditindih jin jadi segera bertaawudz serta memohon pertolongan krn mungkin saja anda tengah dicabuli setan.

Butuh anda kenali, sebagaimana pengalaman dri cerita yang ada. Kalau jin begitu suka dengan wanita cantik. Banyak kita temui momen wanita kesurupan lantaran jin yang merasukinya itu cinta kepadanya. Jin itu bakal mengikutinya dimanapun ia pergi. Pastikan anda senantiasa memproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba'da maghrib, subuh serta sebelum tidur.
Lalu membaca doa sebelum makan dan minum.

Bila anda anak kos, saat masuk janganlah lupa salam serta doa. Itu agar tempat tinggal anda tak ditempati jin lelaki serta agar tidak memudharatkan anda. Pastikan anda melakukan shalat serta tilawah quran didalamnya.

Jangan sampai kedukun serta menggunakan pelet. Sering-seringlah meruqyah sendiri atau Pergilah minimal 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah untuk meyakinkan serta supaya jin yang memudharatkan anda itu pergi atau musnah.

Setelah itu janganlah lupa membaca basmalah pada setiap perkerjaan agar anda terlindungi dari kejahatan.  


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ngeri Merinding..!! Inilah Cara Jin Meniduri Wanita Tanpa Sepengetahuan Kita, Kenali Ciri-cirinya !!

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.