Berdakwah Dengan Hati

Wednesday, January 4, 2017

Baca Para Suami!!! 5 Alasan Kenapa Istri Suka Dipeluk Suami...

Halo Buat para Suami..
Inilah kenapa Istri suka lama memelukmu sebelum kau kerja.

 Foto Cantik Tanpa Kosmetik.

1. Halo Suami, tahukah kamu?

Ada masa aku merasa dicintai dengan sentuhan. Bukan hanya ucapan. Bila kamu tipikal pemalu untuk bilang,"Aku sayang kamu..."
Paling tidak...
Peluklah aku.
ada 5 bahasa cinta. Ada yg merasa disayang kalau diberi hadiah.. ada yg merasa disayang kalau diberi quality time.. Dan ada yang cukup dengan pelukan tulus...
Usapan di punggung... rasa hangat di pipi dan leher.. syukur2... kalimat mesra yg terbisikkan langsung ke telingaku... saat kita berpelukan.


2.Pelukan adalah bahasa universal.

Dan lihatlah.. saat ada gadis mendadak kaget dan takut.. apa yang dia lakukan? Banyak yg lansung memeluk pacar di sampingnya.
Aku iri dengan pasangan muda itu. Peluk aku lagi. Beri aku rasa aman itu... apalagi kita sudah halal.

3. LIhatlah anak kecil. Saat mereka takut, sedih, menangis.. apa yang mereka minta? Pelukan.

Seperti itulah aku yang rindu pelukanmu. Aku sedang galau, sedih, kadang takut sekaligus marah. Kalau kuluapkan dengan kata-kata, aku bingung merangkainya dan takut kelepasan...
Maka... pelukan adalah semudah-mudahnya aku mencurahkan kekesalan. Kau tak perlu capek mendengar ocehanku.. CUkup dengan tenang memelukku..
karena aku yakin, suamiku...
Kaulah pria yang hanya dipelukmu saja.. letihku lenyap. Bagiku kaulah Ksatria dengan jurus Pelukan Penghancur Keletihan :')

4. Lain dengan ciuman yg erat dengan nafsu... 

Pelukan lebih lembut dan halus... Kau bisa bernafsu mencium wanita nakal... Tapi hanya pada wanita yg kau setiailah kau bisa memeluk dengan nyaman.

5. Kau pikir kenapa aku suka berlama-lama memelukmu?
karena pelukanmu.. bahagiaku.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baca Para Suami!!! 5 Alasan Kenapa Istri Suka Dipeluk Suami...

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.