Berdakwah Dengan Hati

Monday, January 30, 2017

INGAT…!!jangan Buang Air Cucian Beras” Karena Menyimpan Manfaat Yang Luar Biasa… Tolong di Share Agar Banyak Yang Tahu Info ini…


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUqlsJfJWwyTkQX193F5s1KYrKL3JP76HfIqcsRiBx61qMpLpGaCnWQY7b5PtvYKjFuJ2CUdUUpvH6FIQ5yt7xFs6bOW-iqHEn4LsqqCIMlLCOA2mwIrX8LgNk_2BbDiqk_nrIymIoksgr/s400/acb.png 

Apakah anda seringkali buang air cucian beras? Nah, elemen semacam ini baiknya tidak anda
lakukan lagi deh. Sebab air cucian beras mempunyai kandungan beragam faedah utk kecantikan lho. Tidak yakin? Simak saja di bawah ini.

Seperti yg diambil merdeka. com, itu 6 faedah mengagumkan dari air cucian beras utk kecantikan.

1. Toner Kulit
Air cucian beras nyatanya dapat digunakan sbg toner kulit. Langkahnya, rendam kapas di air cucian beras, lalu dilapkan pada kulit anda. Trik barusaja dapat singkirkan beragam kotoran & sebum terlalu berlebih yg ada di kulit anda. Kerjakanlah lewat trik teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut & fresh.

2. Masker Muka
Ambil paper napkin (kertas masker) lantas potong di bagian-bagian sama masker muka umumnya. lantas tuang air beras dalam mangkok serta rendam kertas masker di dalamnya sepanjang kurang lebih 10 menit. Lantas, angkat serta peraslah, lalu ditempelkan ke muka anda melalui langkah perlahan-lahan dan diamkan sepanjang 15 menit.

3. Bersihkan Muka
Air cucian beras dapat anda pakai sebagai pencuci muka. Jika diakukan lewat cara teratur, kulit muka anda bakal jadi lebih cerah. terkecuali alami, cara tersebut dapat juga untuk anda lepas dari penggunaan product kecantikan yang berisiko tinggi. Anda bisa menaruh air cucian beras di botol serta menggunakannya setiap saat anda bersihkan muka.

4. Memperkecil pori­pori
Mungkin saja saja sampai sekarang ini anda singkirkan pori­pori dengan memakai product kecantikan. Walaupun sesungguhnya, ada : langkah yang lebih alami serta pastinya tak mempunyai resikonya. Yakni air cucian beras, air cucian beras dapat memperkecil pori­pori di muka anda.
Langkahnya : celupkan bola kapas ke air sisa cucian beras. Lalu dioles-oleskan ke muka sambil dipijat melalui langkah perlahan di bagian yang dikehendaki.

5. Menyembuhkan Jerawat
Muka anda berjerawat? Tenang, anda tidak butuh kuatir.
langkah gampang serta alami yang dapat anda kerjakan untuk menangani masalah ini, yakni dengan cara memakai air cucian beras. Air ini dapat menyembuhkan jerawat di muka anda melalui langkah alami serta lebih cepat.

6. Masker Rambut
Faedah paling akhir, bisa dipakai sebagai masker rambut. Tuang air cucian beras pada kulit kepala dan diamkan sepanjang lebih kurang 20 menit. Lantas dibasuh memakai shampoo gampang plus conditioner.

Rasakan rambut indah bercahaya sesudah memakai itu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.