Berdakwah Dengan Hati

Tuesday, January 3, 2017

MASYA ALLAH!!! ISLAM AGAMA SEMPURNA,, 10 TOKOH DUNIA JADI MUALAF... TOLONG SEBARKAN!!


ISLAM adalah agama akhir zaman, Islam adalah agama yang sempurna untuk menyempurnakan ajaran agama sebelumnya, Islam adalah agama untuk semua umat manusia, Islam merupakan agama damai, rasional, relevan di setiap zaman dan merupakan satu-satunya agama yang sesuai fitrah manusia. 

Kita sebagai seorang muslim pasti tak meragukan hal ini. Banyak nash-nash Alquran yang menegaskan bahwa Islam adalah ajaran yang berlaku hingga datangnya hari akhir kelak. Bahwa Rasulullah Muhammad saw adalah nabi terakhir yang tidak akan ada lagi nabi yang akan turun setelahnya. 

Namun bagaimana dengan nubuat (informasi tentang masa depan) yang di sampaikan para nabi Allah SWT yang lain? Adakah mereka juga menyampaikan bahwa Islam sebagai agama akhir zaman? Ya benar. Ada. 

Nubuat itu sebagian tercatat dalam Bibel, di kumpulan kitab Perjanjian Lama. Adapun memang Bibel sudah tak asli, banyak karya tangan-tangan manusia didalamnya. Namun setidaknya kita masih bisa menjumpai beberapa bekas petunjuk yang masih tersisa, luput dari pengubahan. 

" Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan satu kerajaan yang tidak akan binasa hingga selama-lamanya, serta kekuasaan tidak akan berpindah lagi pada bangsa lain : kerajaan itu akan meremukkan semua kerajaan serta menghabisinya, namun kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya. " (Daniel 2 : 44) 

Makna kerajaan di sini adalah sebuah kepemimpinan umat. Dan kepemimpinan umat yang di dapatkan dari Allah SWT tak lain hanya Islam. Di mana Islam adalah satu sistem aturan yang mengatur semua aspek kehidupan manusia. Baik duniawi ataupun akhirat. Jasmani maupun ukhrawi. 

Di sana di sebutkan, " kerajaan yang tidak akan binasa hingga selamanya ". Jadi sistem Islam tidak akan musnah, akan tetap ada hingga akhir jaman. 

" Kekuasaan tidak akan berpindah lagi pada bangsa lain ". Berarti, sistem Islam tidak akan dihapus dan umat Islam yang ada saat ini tidak akan dipunahkan seperti bangsa-bangsa terdahulu pernah Allah SWT punahkan dengan azabNya, karena kezaliman yang mereka lakukan. 

" Apakah mereka (kaum musyrikin) yang lebih baik 
ataukah kaum Tubba dan orang-orang yang sebelum mereka. Kami sudah membinasakan mereka karena sesungguhnya mereka yaitu beberapa orang yang berdosa " (Qs. Ad Dukhaan : 37) 
 
" Bila anda berpaling, jadi sesungguhnya saya sudah mengemukakan kepadamu apa (amanat) yang saya diutus (untuk mengemukakan) nya padamu. Serta Tuhanku akan mengganti (anda) dengan kaum yang lain (dari) anda ; serta anda tidak bisa bikin mudharat kepada-Nya sedikitpun. Sesungguhnya Tuhanku yaitu Maha Pemelihara semua suatu hal. " (Huud : 57) 

Kalimat selanjutnya dalam nubuat Daniel di atas yaitu : " kerajaan itu akan meremukkan semua kerajaan serta menghabisinya ". Berarti, sistem kepemimpinan Islam akan mengalahkan semua sebagian sistem kepemimpinan yang lain. Baik monarkhi, teokrasi, komunisme, sosialisme, kapitalisme, serta semua sistem yang lain. 

Dan dengan alasan itulah, mereka beberapa orang yang berpikir dari umat Kristiani lalu berpindah agama menjadi Islam. 

Berikut 10 tokoh dunia dari Amerika Serikat (AS), Inggris, Rusia dan lain-lainnya pindah keyakinan dan agama menjadi Islam. Mereka tidak hanya memilih Islam untuk mereka peluk, tetapi hingga saat ini juga mereka ikut aktif menyebarkan Islam. Berikut 10 tokoh dunia itu : 

1. Cat Steven yang kini bernama Yusuf Islam. Dia dalah seseorang penyanyi dunia dari Inggris. Saat ini dia menjadi seorang pendakwah dan pendidik. Dia aktif membuat lagu-lagu rohani keIslaman. 

2. Lew Alcindor seorang pemain bola basket dari NBA yang merupakan pencetak skor tertinggi selama waktu. Setelah memeluk Islam ia merubah namanya jadi Kareem Abdul-Jabbar. Agama aslinya yaitu Kristen. 

3. Thomas J. Abercomble yaitu seorang fotografer senior di Amerika yang karya-karyanya jadi rujukan fotografer modern dunia. 

4. Dave Chappelle dari Amerika. Dia seorang comedian, penulis naskah, produser televise/film, dan actor. 

5. Juli Volkova dari Rusia. Volkova yaitu penyanyi serta artis yang populer sebagai satu diantara anggotaRussian pop duo. 

6. Lauren Booth dari Inggris. Seorang jurnalis, penyiar tv serta aktivis hak-hak asasi manusia. 

7. MargarethMarcus yang setelah Islam menjadi Maryam Jameelah. Dia seorang ilmuwan sosial dunia yang sudah melahirkan berbagai karya salah satunya tentang Modernism, Sociology, History, Jihad dan Teknologi. 

8. Jermaine Jackson dari Amerika Serikat. Dia adalah saudara Michel Jackson dan salah satu anggota dari Jackson 5. 

9. Anthony Mundine dari Australia. Dia seorang petinju yang menjuarai berbagai kompetisi dunia, pernah menjuarai dua kali Super Middleweight champion. 

10. Alys Faiz dari Inggris. Seorang aktivis hak-hak asasi manusia dan perdamaian. Eramuslim

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MASYA ALLAH!!! ISLAM AGAMA SEMPURNA,, 10 TOKOH DUNIA JADI MUALAF... TOLONG SEBARKAN!!

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.